[Late Post] E-Festaphoria 2012

by - December 26, 2012

beberapa waktu lalu, BEM FEB UA mengadakan acara bertajuk E-Festaphoria 2012 yang memang sudah jadi agenda tahunannya. E-Festaphoria ini semacam malam puncaknya gitu kali ya. Acara ini mengundang Steven Jam dan Adhitia Sofyan sebagai guest star dan betempat di lapangan Magister Manajemen Kampus B UA.

awalnya Sarah sih yang minta ditemenin liat, dan karena aku juga lumayan suka sama Adhitia Sofyan jadi ya aku oke-oke aja hihi. dan nonton live nya dia di acara ini bikin jadi makin jatuh cintaaaa sama lagu-lagunya yang easy listening dan enjoy-able banget itu haha. Oh iya, salah satu MC-nya itu Topenk lhoo hihi tetep aja gokil dia :))

The Hosts






Aku lupa Adhitia nyanyi berapa lagu. terlalu sibuk meleleh dengerin suaranya haha. yang aku inget dia bawain After The Rain, Tokyo Lights Fade Away, Blue Sky Collapse, Never Look Back, Adelaide Sky, Gaze, Sudden Wonderland, dan entah apalagi :p. btw waktu mau nyanyi Blue Sky Collapse, Adhitia-nya bilang "lagu ini buat kalian yang ditinggalin temen baik/sahabatnya dengan nggak tau dirinya" huahahaha nge-jleb bangeeet

sering" main ke Surabaya ya, Adhitia :3

You May Also Like

0 comments